repo
sitory
Ekonomi
Hukum
Teknik
Keguruan & Ilmu Pendidikan
Ilmu Komunikasi
Psikologi
mahasiswa
Semester Ganjil
Ganjil 2019-2020
Ganjil 2021-2022
Ganjil 2022-2023
Ganjil 2023-2024
Ganjil 2024-2025
Semester Genap
Genap 2011-2012
Genap 2015-2016
Genap 2020-2021
Genap 2021-2022
Genap 2022-2023
Genap 2023-2024
fakultas Ilmu Komunikasi
total 39 files
Analisis Konten Media Sosial Instagram @tentanganak_id Sebagai Media Penyebaran Informasi dan Komunikasi Seputar Parenting - Fara Dilla Fairuz - (2025)
Analisis SWOT Button Scarvessebagai Strategi Personal Branding - Fara Dilla Fairuz - (2024)
Dampak Transformasi Digital pada Komunikasi Interpersonal - Fara Dilla Fairuz - (2024)
Hubungan Terpaan Iklan TokopediaXBTS di Trans TV Terhadap Minat Menggunakan Website E-Commerce Tokopedia Kepada Komunitas Army Jakarta (Study Survey) - Gading Pandu Destito - (2020)
Komunikasi Politik, Debat Calon Presiden RI 2024 - Soleman Hutasuhut - (2024)
Pemberitaan Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Lemari Di Media Online Poskotanews.com - Ema Kusuma - (2023)
Pengaruh Iklim Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Sekretariat Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian Republik Indonesia - Nuni Rahmawati - (2020)
Pengaruh Publikasi Konten Coorporate Social Responsibility ‘Every U Does Good’ Di Media Sosial Instagram Terhadap Citra PT Unilever Indonesia Tbk Bagi Followers di Cilandak - Okta Nur Ardina - (2022)
Pengaruh Publikasi Konten Coorporate Social Responsibility Every U Does Good Di Media Sosial Instagram Terhadap Citra PT. Unilever Indonesia Tbk Bagi Followers Di Cilandak - Ummy Hanifah - (2024)
Pengaruh Terpaan Berita Kasus Penyalahgunaan Narkoba Public Figure Pada Program Insert Terhadap Sikap Kecemasan Ibu Rumah Tangga - Ummy Hanifah - (2023)
Strategi Komunikasi Customer Relations Coordinator dalam Membangun Hubungan Baik dengan Pelanggan di PT Tunas Toyota Cawang - Nur Fadhila Afan - (2020)
Strategi Komunikasi Pemasaran Republika Penerbit Dalam Meningkatkan Penjualan - Safitri Ismania - (2020)
Strategi Pembuatan Konten Media Sosial (Studi Fenomenologi Pada Selebgram dan Youtuber Generasi Z) - Fara Dilla Fairuz - (2023)
Bootstrap
alamat : Jln. Letjen T.B. Simatupang No.152 Tanjung Barat Jagakarsa - Jakarta Selatan 12530 telp : (021) 7890 634, 789 0965, 788 31838 fax: (021) 789 0966
© 2025 utama All Rights Reserved