Utama repository

Analisis SWOT Button Scarvessebagai Strategi Personal Branding

penulis :
Fara Dilla Fairuz
kategori :
Penelitian
fakultas :
Ilmu Komunikasi
tahun :
2024

ButtonScarves salah satu brand local di Indonesia yang berhasil membangun personal branding yang kuat sebagai brand premium hijab. Eksistensinya tidak hanya di Indonesia melainkan kancah Internasional. Hal ini tidak terlepas dari pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang mempercepat penyebarannya. Dalam membangun personal branding yang kuat, sebuah brand memerlukan analisis mendalamsebagai acuan dalam melakukan representasi ke masyarakat agar brand tersebut melekat pada benak khalayak. Metode penelitian ini adalah kualitatif dengan instrumen observasi pada penelitiannya guna untuk meneliti atau mengamati strategi dari brand ButtonScarves. Hasil dari penelitian ini didapat bahwa analisa SWOT yakni kekuatan internal dan peluang eksternal di representasikan secara konsisten sebagai tujuan untuk memperkuat personal brand ButtonScarves. Sehingga ButtonScarves menguasai pasarnya dengan image signature luxurious scarves.

Kata Kunci : Analisis SWOT, Personal Branding, ButtonScarves

Bootstrap
alamat : Jln. Letjen T.B. Simatupang No.152 Tanjung Barat Jagakarsa - Jakarta Selatan 12530 telp : (021) 7890 634, 789 0965, 788 31838 fax: (021) 789 0966

© 2025 utama All Rights Reserved