Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh publikasi konten Coorporate Social Responsibility “Every U Does Good” di media sosial Instagram terhadap citra PT Unilever Indonesia Tbk bagi followers di Cilandak. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling, yaitu purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah data primer berupa angket dan data sekunder berupa studi kepustakaan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Uses and Effect. Konten menurut Karr meliputi reader cognition, sharing motivation, persuassion, decision making, life factors. Sedangkan citra perusahaan menurut Harrison meliputi personality, reputation, value, coorporate identity. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan nilai rata-rata (mean) pada tabel data variabel X publikasi konten yaitu 3,09 yang artinya masuk kedalam kategori tinggi, dan variabel Y citra perusahaan juga termasuk tinggi karena memiliki mean 3,18. Artinya publikasi konten pada sebagian besar responden tinggi, dan kecenderungan dari responden beranggapan bahwa PT. Unilever Indonesia memiliki citra yang baik. Hasil uji regresi variabel X dan Y adalah adanya pengaruh positif antara variabel publikasi konten dan citra PT Unilever Indonesia Tbk.
Kata kunci : Publikasi Konten, Citra Perusahaan, Teori Uses and Effect.